Jumat, 06 Juni 2014

TEFL



TEFL atau program 'Pengajaran Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing', TEFL seperti kursus, kursus profesional di mana orang-orang berbahasa non-Inggris dilatih dalam bahasa Inggris. Satu-satunya perbedaan dalam hal ini adalah bahwa program pengajaran dilakukan dalam 'DAERAH NON-ENGLISH'. Program pelatihan untuk TEFL biasanya dilakukan di daerah-daerah yang berbahasa Inggris (Meskipun hal ini tidak ada aturan) tetapi pembinaan yang ditawarkan di tanah kelahirannya siswa.

Sesungguhnya, dengan semakin pentingnya bahasa Inggris (baik tertulis dan percakapan), TEFL menjadi pilihan karir hari demi hari. Orang dilatih sebagai guru EFL biasanya ditunjuk oleh sekolah bahasa komersial, departemen pemerintah, perusahaan besar dan organisasi swasta dan sukarela terkenal lainnya seperti The British Council. Mereka juga menawarkan pekerjaan yang menguntungkan dan kontrak tetap di luar negeri.

TEFL membantu siswa meningkatkan kemampuan menulis bahasa Inggris dan kemampuan berbicara dengan kemasan instruksi mereka dengan informasi yang paling berguna, menyajikannya dalam cara yang sangat menarik. Mereka memberikan pengetahuan melalui berbagai pelajaran TEFL untuk mengembangkan empat keterampilan berbahasa dasar mendengar, berbicara, membaca dan menulis dari peserta didik. Akibatnya, pekerjaan melibatkan banyak meneliti dan perencanaan pada bagian dari guru.

Sebagai instruktur, Anda dapat menggunakan bahan-bahan kursus bervariasi dan berbagai alat bantu audio-visual untuk membantu siswa Anda. Anda juga akan perlu untuk meningkatkan rasa percaya diri mereka dengan melibatkan mereka dalam kegiatan sosial dan budaya atau dengan membawa mereka pada acara. Anda juga dapat mencoba mengajar secara 'one-to-one'. Apapun pendekatan Anda, Anda harus membuat proses belajar mudah dan menyenangkan untuk memastikan keberhasilan.

TEFL Dengan demikian, tidak ada yang diakui / organisasi bersertifikat untuk mengawasi penerbitan kualifikasi pada umumnya, dan karenanya tidak ada diterima kualifikasi standar. Kualifikasi instruktur biasanya ditentukan oleh organisasi yang pelatih yang akan direkrut.
Dengan demikian, di negara-negara Eropa, gelar sarjana dan sertifikasi TEFL / TESL adalah kebutuhan rata-rata. Dengan demikian, di negara-negara Eropa, sebuah Di Amerika Serikat, kualifikasi dasar adalah gelar Master di TESOL. Di beberapa negara, instruktur jauh lebih berkualitas diangkat. Lembaga seperti Berlitz tidak mengakui CELTA / CertTESOL dan melatih guru-guru mereka sesuai standar mereka sendiri. (Kemahiran dalam bahasa Inggris adalah penting. Pengetahuan tentang bahasa lain akan membantu besar.)

Namun, banyak kita mengatakan bahwa tidak ada standar yang ditetapkan / kualifikasi untuk diangkat sebagai pelatih atau instruktur TEFL, sebagian besar usaha komersial profesional yang cukup diskriminatif dalam pilihan mereka. Program sertifikasi TEFL dan kurikulum inti membantu Anda mengembangkan semua keterampilan yang positif dan teknik yang Anda butuhkan untuk menjadi seorang instruktur EFL sukses.

         Dengan demikian, Anda diajari dengan cara melatih siswa dalam tata bahasa dan kosa kata. Pengelolaan kelas, memotivasi siswa dan pelatihan canggih yang membantu siswa mencapai penguasaan atas lisan dan tulisan bahasa Inggris adalah beberapa trik lain yang disampaikan melalui program ini. Singkatnya, sertifikasi TEFL adalah bukti efisiensi Anda sebagai instruktur EFL dan sebagian besar pengusaha menilai Anda pada dasarnya.

          Program sertifikasi seperti CELTA, CELTYL, CertTESOL, dll dilakukan di sejumlah kampus di kedua Inggris dan Amerika Serikat. Program sertifikasi lokal juga ditawarkan oleh organisasi atau lembaga masing-masing. Anda bahkan dapat memilih untuk program sertifikasi online.

Kesimpulan
Sebagai karier, TEFL menjanjikan membayar paket yang baik di samping menciptakan kesempatan bagi Anda untuk mengunjungi tujuan yang menarik. Mengajar sebagai instruktur TEFL membantu Anda dengan prospek karir Anda. Paparan budaya dan tradisi yang berbeda juga membantu Anda membuat kemajuan sebagai individu.

Sumber : http://rhonera.blogspot.com/2008/08/what-is-tefl.html?m=1 


Nama Kelompok :

Elsa Elida Mastiur (12210343)
Muhammad Rizal (14210800)
Pamuditha Rizky (15210358)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar